Rabu, 27 Agustus 2008

Pesan Seorang Sahabat

Sahabat....
Selama Wajah ini masih bergairah
dan selama denyut nadi ini masih berdetak
dan seandainya nafas ini masih mengalun
Aku tak kan berhenti berdo'a
untuk kebahagiaan dan keselamatanmu
dan juga aku takkan melupakanmu
melupakan kenangan
selama kita masih bersama
baik suka maupun duka

Tetapi.......
bila suatu hari
kau dengan senandung pilu
dan kau temui
seonggok tanah merah bertabur bunga
kau tak lagi menemui wajah yang ceria
karna aku telah meninggalkan dunia fana ini
hanya pesanku padamu sebagai sahabatku
Lupakanlah jika kau menghendakinya
dan ingatlah aku jika kau mau mengingatnya

'DS Thea'

Puisi ini dipersembahkn untuk seorang sahabat yang entah dimana sekarang,,, semoga kelak jika dia membaca puisi ini dia akan ingat aku dan masa" yang lalu...
Kaka dimanakah kamu sekarang??? Adikmu ini selau merindukanmu,, rindu saat" seperti dulu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berikan komentar,,, tapi jangan spam ya...